Kamis, 26 November 2009

Bruan kunjungi Distro di Malang



Alamat Distro di Malang

Tertarik dengan gaya-gaya distro? Lebih suka dengan barang-barang yang ditawarkan oleh toko-toko yang menjamur mulai beberapa tahun ini daripada yang banyak di pasaran di mall bahkan di sport stations? Mereka memang punya keunikan tersendiri. Dari merek yang cukup khas, desain yang beda, dan jumlah barang yang tidak banyak alias cukup ekslusif, bisa jadi salah satu daya tariknya juga.

Di Malang sendiri, mulai bermunculan distro-distro yang cukup bisa menunjukkan taji mereka. Sempat booming beberapa tahun lalu, lalu sempat meredup dengan ditutupnya beberapa distro, sekarang mulai tumbuh lagi yang nampaknya lebih terorganisir dan berpondasi kuat.

Bahkan ada juga majalah clothing cat alias wadah untuk majang katalog clothing merek-merek baju yang cuma bisa didapatkan di distro. Asik juga karena majalah itu bisa didapatkan dengan gratisan. Namanya Bubble, dan terbitnya sebulan sekali. Plusnya lagi, tiap edisi nggak cuma berisikan gambar-gambar clothing dan harganya aja, tapi juga liputan tentang sesuatu yang lagi tren di kalangan anak muda penyuka distro saat itu dan TTS alias Teka Teki Silang yang berhadiah. Cara ngirimnya cukup mudah — semudah pertanyaan2 unik yang dilontarkan — cukup kirim jawaban via imel, dan kalau beruntung bisa dapetin clothing dari sponsor.

Dan dari situlah aku mengumpulkan beberapa alamat distro yang ada di kota Malang. Bisa jadi pedoman kalo pengen wisata distro :D

1. Heroine Exp — Jalan Semeru 70, Malang
(ini tuh di deketnya Stadion Gajayana, jadi dari stadion, nyebrang jalan, trus jalan terus ke arah barat sampe nemuin ada plang bertuliskan Heroine, sampai deh)

2. Inspired — Jalan Soekarno Hatta D-551, Malang
(dari Universitas Brawijaya, terus aja lewat jembatan. Teruuuuus sampe di arah
kirimu kananmu ada bangunan berplang Inspired. Nyampe toh?)

3. Couple — Ruko Hamid Rusdi Kav. 3, Malang
(waduh, sebentar.. aku lupa ancer2nya nih, menyusul aja ya)

4. Knuckle — Mayjen Panjaitan 91E, Malang (dari Unibraw lagi, terus aja ke arah timur, pasti ketemu deh, secara itu kan emang jalan panjaitan hehe)

5. Pastbrik? — Ruko Soekarno Hatta Bussiness Centre Kav. 29, Malang
(satu deretan sama Inspired, cari aja)

6. Coupe — Jalan Kesatrian Terusan Ruko 4, Malang
(menyusul yah)

7. Ruang Pamer — Ruko Pendowo, Jalan Mayjen Panjaitan No. 225, Malang
(senasib sama Knuckle tadi)

8. D’BLU — Jalan Mayjen Panjaitan 131, Malang
(ya, satu jalan lah ama Knuckle dan Ruang Pamer)

9. Lime Tee Shophouse — Jalan Bungur No. 45 Kav. 2, Malang
(Bungur itu kalau nggak salah Sukarno Hatta itu teruuuuus aja deh.. aduh, peta gue payah nih)

10. Realizm — Jalan Wilis 25, Malang (Deketnya pasar buku bekas Wilis deh)

11. Insilence — Dieng Plaza 2nd Floor, Malang
(pasti tau kan plasa dieng?)

12. Otherside — Matos GS 65 1-2, Jalan Veteran 2, Malang
(masa nggak tau matos, itu lo, mall di depan kampus gue, UM alias Universitas Ngarepe Matos eh Universitas Negeri Malang ding :D )

13. Hobid — Jalan Bandung 18 A, Malang
(ini juga di daerah deket-deket kampusku itu deh)

14. Redsyif — Jalan Trunojoyo 42, Malang
(menyusul juga ya)

15. 4UL — Veteran 25, Malang
(perempatan ITN, di pojok seberangnya Unibraw)

16. 19District — Jalan Aries Munandar 109, Malang
(lagi-lagi menyusul)

17. M Store and Clothing Company — Jalan Mayjen Panjaitan 131, Malang
(cukup jelas lah)

18. Bandung Sport — Jalan MT Haryono 98, Malang
(sebelum dinoyo daging deh)

19. The Reds — Jalan MT Haryono 116 Malang
(kalo dari arah Batu sih ya sebelumnya Bandung Sport)

20. Foolproof — MOG 2nd Floor 66
(pasti tau MOG juga deh)

21. Elevennine — Ruko Taman Borobudur Indah, Jalan Puncak Borobudur Kav. 8, Malang
(lagi-lagi menyusul lagi)

22. No Way Out — deketnya ABM (menyusul ya alamatnya,, hehehe, taunya soalnya sering lewat situ waktu ke rumahnya cayku :p)

Dan beberapa lagi yang tidak sempat terdaftar.. pasti bakal ditambah deh :D
Selamat berbelanja di distro… *semoga distro jadi tambah banyak dan clothingnya tambah beraneka ragam, amin*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar